Uji Beta Terbuka untuk Final Fantasy 14 Akan Dimulai pada 21 Februari
Uji beta Final Fantasy 14 akan segera dimulai (foto: Square Enix)

Bagikan:

JAKARTA - Square Enix telah mengumumkan bahwa tes beta terbuka untuk Final Fantasy 14 versi Xbox Series X|S akan dimulai pada hari Rabu, 21 Februari 2024 sekitar pukul 8:00 GMT atau sekitar pukul 15.00 WIB. 

Dalam pengumumannya, Square Enix mengatakan, tes beta terbuka ini hanya akan tersedia untuk pemain baru yang akan memainkan Final Fantasy 14 untuk pertama kalinya. 

Dengan demikian, pemain yang sudah memiliki versi Uji Coba Gratis untuk platform berbeda atau lisensi Final Fantasy 14 yang terdaftar di akun Square Enix tidak akan dapat berpartisipasi dalam uji beta terbuka. 

“Kami meminta pemain mana pun, yang ingin memainkan FINAL FANTASY XIV di Xbox dengan akun Square Enix dan karakter terkaitnya, harap menunggu hingga peluncuran penuh Xbox setelah uji beta terbuka selesai,” tulis perusahaan di situs resminya. 

Untuk bermain di Xbox, Anda perlu menautkan akun Microsoft dan akun Square Enix Anda. Perlu dicatat juga bahwa Anda tidak akan dapat membatalkan tautan akun setelah ditautkan.

Kendati demikian, Square Enix berencana untuk meluncurkan versi Xbox Series X|S segera setelah berakhirnya uji beta terbuka, yang tanggalnya akan ditentukan setelah peninjauan menyeluruh. 

“Data gim Final Fantasy 14 akan ditransfer, dan Anda tidak perlu mengunduh ulang gi. tersebut untuk memainkannya. Waktu transfer data dan rilis resmi untuk Xbox Series X|S akan diumumkan di kemudian hari,” tutupnya.