Bagikan:

JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan kerja sama terbarunya dengan platform AI generatif berbasis mobile, Virtualness, dalam meluncurkan gim Liga 1 Fantasy Football di aplikasi myIM3 dan bima+. 

Liga 1 Fantasy Football merupakan gim manajer sepak bola, yang memungkinkan Anda untuk dapat membangun tim yang akan bermain di Liga 1 Indonesia secara virtual. 

Di sana, Anda dapat membentuk tim yang terdiri dari kiper, bek, gelandang, penyerang, dan pemain cadangan untuk memenuhi kualifikasi tim. 

“Indosat Ooredoo Hutchison sangat antusias menyambut kerja sama dengan Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru ini. Dengan semangat gotong royong untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia,” kata Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison dalam rilis resminya, dikutip Selasa, 6 Februari. 

Melalui kerja sama ini, Ritesh menambahkan, Indosat optimis dapat meningkatkan marvelous experience bagi para penggemar sepak bola di Indonesia melalui ekosistem digital Indosat. 

Founder Virtualness, Saurabh Doshi juga mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Indosat merupakan kesempatan untuk memenuhi antusiasme para penggemar gim Liga 1 Fantasy Football. 

Sejalan dengan kerjasama dengan Virtualness, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menegaskan bahwa melalui kolaborasi dan inovasi ini, penggemar sepak bola Indonesia dapat merasakan langsung sensasi mengelola tim sepak bola sungguhan. 

Sekarang, Anda bisa merasakan langsung sensasi menyusun strategi tim Liga 1 Indonesia, mainkan gim secara virtual di Liga 1 Fantasy Football di aplikasi myIM3 dan bima+.