Ultah ke-53 Tahun, Indosat Ooredoo Bagi-Bagi Kuota Gratis
Indosat Ooredoo (dok. Indosat Ooredoo)

Bagikan:

JAKARTA - Indosat Ooredoo merayakan ulang tahun yang ke-53. Mengusung semangat Rising Up Indonesia, perusahaan itu mengajak pelanggannya untuk bangkit bersama di tengah masa pandemi. 

Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan pihaknya berterima kasih kepada seluruh pelanggan atas kesetiaannya pada Indosat Ooredoo. Apalagi sudah 53 tahun perjalanan Indosat Ooredoo hadir di Indonesia.

"Melalui semangat Rising Up Indonesia, kami ingin mengajak dan merangkul perubahan, dan menemukan cara baru dengan pemanfaatan teknologi untuk membuat bangsa Indonesia bangkit melewati masa sulit ini," kata Ritesh, dikutip dari keterangan Indosat Ooredoo, Jumat, 20 November. 

Sebagai bentuk perayaan, Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo, memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan berbagai promo menarik. Salah satunya Indosat Ooredoo menghadirkan kuota data 5GB hanya Rp 1.

Melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan berbagai promo, seperti mendapatkan Freedom Apps 5GB hanya Rp 1 yang berlaku setelah pembelian paket internet bulanan selama periode promo 19-21 November 2020.

Cara mendapatkan Freedom Apps 5GB hanya Rp 1 terbilang cukup mudah. Kalian dapat mengaktivasinya lewat *123*53# atau melalui aplikasi myIM3 untuk pelanggan prabayar dan pascabayar.

Kuota 5GB Freedom Apps tersebut bisa digunakan untuk akses aplikasi YouTube, Netflix, Vidio, Viu, Instagram, tiktok, Freefire, AOV, RCTI+, Joox, Spotify, FB, Twitter, Snapchat, WhatsApp, LINE, PUBG, COD mobile, Gojek, Grab, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, KlikDokter, dan Alodokter.

Tidak hanya itu, Indosat Ooredoo juga memberikan diskon poin sebesar 53 persen untuk semua pelanggan yang terdaftar dalam program loyalitas IMPoin. Dengan poin tersebut, pelanggan bisa mendapatkan diskon dan reward yang berbentuk voucher belanja di Alfamart, Indomaret, maupun reward yang berbentuk e-money, seperti DANA, Gopay, serta OVO.

"Pada momen berharga 53 Tahun Indosat Ooredoo ini, kami juga ingin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia serta mitra bisnis terkait," tutup President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama.