DLC Record’s Fragment: Keian Command Championship Bakal Rilis pada 9 Februari
DLC Record’s Fragment: Keian Command Championship (foto: Koei Tecmo)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Koei Tecmo dan pengembang Omega Force telah mengumumkan bahwa downloadable content (DLC) Fate/Samurai Remnant terbaru yakni Record’s Fragment: Keian Command Championship akan diluncurkan pada 9 Februari.

"DLC Vol.1 "Record's Fragment: Keian Command Championship" akan dirilis pada 9 Februari. Bos Babyloni-ya memanggil Tuan dan Pelayan ke arena yang aneh. Turnamen misterius akan segera dimulai," tulis pengembang di X.

Fate/Samurai Remnant merupakan gim pertempuran di atas Waxing Moon yang dapat memberikan apapun dan semua keinginan. Gim ini akan melihat tujuh orang yang mencari keinginan mereka, atau Guru, adalah pembawa Ritual. 

Selanjutnya, Anda juga harus menjelajahi beberapa tempat terkenal di Edo, termasuk Yoshiwara, Kanda, dan Akasaka. Dari sana, Anda dapat  bertarung dengan Master lain dan mempelajari hal-hal baru yang akan membantu Anda tumbuh sebagai seorang Master.

"Anda dapat berinteraksi dengan orang-orang yang tinggal di Edo, mengisi kembali energi Anda di warung makanan, atau bermain dengan anjing dan kucing," tulis keterangan gimnya lebih lanjut.

Perlu diketahui bahwa gim ini mungkin berisi konten yang tidak sesuai untuk segala usia, atau mungkin tidak sesuai untuk dilihat di tempat kerja seperti kekerasan atau gore, bunuh diri, dan referensi prostitusi.