Senjata dan Kostum Kolaborasi Lies of P dan Wo Long: Fallen Dynasty Dirilis 13 Februari
Kolaborasi Lies of P dan Wo Long: Fallen Dynasty akan dirilis 13 Februari (foto: Lies of P)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Neowiz dan pengembang Round8 Studio telah mengumumkan bahwa Lies of P akan menghadirkan senjata dan kostum baru hasil kolaborasinya dengan Wo Long: Fallen Dynasty. 

Senjata Dragon Crescent Glaive, kostum Armor of the Honorable dan Bandana of the Honorable dari Wo Long: Fallen Dynasty ini akan dirilis melalui pembaruan gratis pada 13 Februari mendatang. 

Pembaruan Kolaborasi The Lies of P x Wo Long: Fallen Dynasty akan tersedia di Xbox Series XIS, Xbox One, Xbox Game Pass, PlayStation 5, PlayStation 4, Steam, dan Mac App Store, pada 13 Februari,” tulis pengumumannya di X. 

Dalam gim ini sendiri, Anda akan dibawa ke dunia Pinocchio, boneka yang dibuat oleh Geppetto yang tertangkap di web kebohongan dengan monster dan tokoh-tokoh yang tidak dapat dipercaya di sekitar Anda. 

Di sana, Anda akan dibimbing dengan suara misterius untuk menjelajahi kota yang disebut Krat, dan mengadaptasi diri menggunakan senjata untuk menghadapi kengerian yang ada.  

Sementara itu, Lies of P sekarang tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, PC melalui Steam dan Microsoft Store, dan Mac melalui Mac App Store, serta melalui Xbox Game Pass.