Berstatus <i>Gone Gold</i>, Lies of P Sudah Siap Diluncurkan September Nanti!
Lies of P siap dirilis (foto: Neowiz)

Bagikan:

JAKARTA - Developer Neowiz telah mengumumkan bahwa gim Lies of P yang rencananya akan dirilis untuk Xbox, PlayStation, dan PC pada 19 September mendatang telah mencapai gone gold

Dalam sebuah pengumuman yang dibagikan di platform X, pengembang mengatakan bahwa gim barunya ini statusnya sudah gone gold, itu berarti gim sudah siap untuk dirilis. 

"Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Lies of P telah gone gold. Sungguh, kami tidak sabar menunggu kedatangan Anda di pada 19 September," tulis Neowiz pada Selasa, 8 Agustus kemarin. 

Tidak hanya itu, kabar baik lainnya adalah pengembang mengonfirmasi bahwa gim ini juga akan hadir di Xbox Game Pass saat peluncurannya nanti. menjadikannya sebagai rilisan penting bagi para gamer di Microsoft.

Dalam gim ini sendiri, Anda akan dibawa ke dunia Pinocchio, boneka yang dibuat oleh Geppetto yang tertangkap di web kebohongan dengan monster dan tokoh-tokoh yang tidak dapat dipercaya di sekitar Anda. 

Nantinya, Anda akan dibimbing dengan suara misterius untuk menjelajahi kota yang disebut Krat, dan mengadaptasi diri menggunakan senjata untuk menghadapi kengerian yang ada. 

Sementara itu, Lies of P bukanlah satu-satunya gim yang akan dirilis pada bulan September, tetapi ada gim lain juga yang akan dirilis di bulan yang sama seperti Baldur's Gate 3 (6 September), Mortal Kombat 1 (19 September), dan masih banyak lagi.