RPG Aksi Berlatar Belakang Dinasti Cina, Wo Long: Fallen Dynasty Siap Rilis Tahun Depan
Wo Long: Fallen Dynasty akan dirilis pada 3 Maret 2023 untuk PC dan konsol (foro: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Tim Ninja, pengembang gim asal Jepang telah mengonfirmasi perilisan Wo Long: Fallen Dynasty, RPG aksi seorang prajurit yang berlatar belakang dinasti Cina.

Wo Long: Fallen Dynasty yang dijadwalkan untuk rilis pada 3 Maret 2023 untuk PC dan konsol ini akan menceritakan jaman 184 M, Belakangan Dinasti Han Cina, di mana tanah itu dikuasai oleh kekacauan dan kehancuran. 

"Wo Long: Fallen Dynasty adalah kisah dramatis penuh aksi tentang seorang prajurit milisi tanpa nama yang berjuang untuk bertahan hidup dalam versi fantasi gelap Dinasti Han Akhir di mana setan mengganggu Tiga Kerajaan," tulis keterangan gim. 

Pemain akan melawan makhluk mematikan dan tentara musuh menggunakan permainan pedang dengan seni bela diri Tiongkok,  untuk mencoba mengatasi rintangan dengan membangkitkan kekuatan sejati dari dalam.

Pengembang gim Nioh ini telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pengembang terbaik RPG aksi soulslike dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun waralaba Nioh sedang berhenti, Tim Ninja teta meluncurkan judul-judul baru, Wo Long: Fallen Dynasty salah satunya.

Saat diluncurkan nanti, Wo Long: Fallen Dynasty akan diluncurkan untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC (melalui Windows Store dan Steam). Gim juga akan tersedia melalui Xbox dan PC Game Pass.