Fate / Samurai Remnant Akan Hadir di PlayStation, Switch dan PC Tahun Ini
Fate/Samurai Remnant akan dirilis tahun 2023 (Koei Tecmo)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Koei Tecmo bersama dengan pengembang Omega Force dan Kou Shibusawa mengumumkan bahwa RPG aksi Fate/Samurai Remnant akan diluncurkan pada tahun 2023.

Belum ada detail pasti kapan gim tersebut akan dirilis, namun Fate/Samurai Remnant akan hadir untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC secara global tahun ini. 

Pengumuman perilisan ini hadir bersamaan dengan teaser baru yang dirilis Koei Tecmo di YouTube pada Sabtu, 31 Desember kemarin. 

Fate Samurai/Remnant akan menjadi perpanjangan dari waralaba Fate universe yang ada, yang paling dikenal dengan Fate Stay/Night dan Fate/Zero. 

Serial ini awalnya dimulai sebagai sebuah novel, yang menceritakan kisah Shirou Emiya, seorang siswa yang terjebak dalam Perang Cawan Suci. 

Sejak itu, seri Fate telah berkembang menjadi seri besar yang mencakup rilis gim, film, anime, dan pembaruan reguler untuk gim seluler berjudul Fate Grand/Order.

Tidak banyak yang dapat dilihat di teaser tersebut. Anda hanya akan melihat karakter utama terbangun dari tidur dan mendapati dirinya diserang oleh Musashi Miyamoto, pendekar pedang legendaris Jepang. 

Mari tunggu detail selanjutnya dari Koei Tecmo tentang Fate/Samurai Remnant di masa mendatang.