Koei Tecmo Akan Rilis DLC Pertama Fate/Samurai Remnant pada Februari 2024
DLC Record's Fragment: Keian Command Championship akan diluncurkan pada Februari 2024 (foto: Gematsu)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Koei Tecmo dan pengembang Omega Force telah mengumumkan Downloadable Content (DLC) pertama untuk Fate/Samurai Remnant yakni “Record's Fragment: Keian Command Championship” akan diluncurkan pada Februari 2024. 

Selain itu, Koei Tecmo juga mengungkapkan bahwa dua episode konten tambahan yang dapat diunduh akan menyusul pada tahun 2024 mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman ini, studio mengunggah trailer dari DLC tersebut. Video itu mengisyaratkan bahwa Gilgamesh akan mengadakan turnamennya sendiri dengan cara yang berbeda dari Waxing Moon Ritual or Holy Grail War.

Lebih lanjut, melansir dari Rpgsite, Koei Tecmo sebelumnya juga telah mengisyaratkan bahwa paket DLC tersebut akan menambahkan lebih banyak Servant yang dapat dimainkan.

 Namun, teaser trailer yang dibagikan itu justru tidak menampilkan siluet karakter baru, melainkan hanya kembali menampilkan tujuh Master dan Servant utama. 

Jadi, mari kita nantikan pengumuman lebih lanjut di masa mendatang. Sementara itu, Fate/Samurai Remnant kini tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam.