Bagikan:

JAKARTA - Sony Interactive Entertainment mengumumkan jajaran gim bulanan  PlayStation Plus perdana tahun 2024, yang akan tersedia untuk anggota PlayStation Plus pada hari Selasa, 2 hingga 5 Februari. 

A Plague Tale: Requiem | PS5

Dalam sekuel petualangan A Plague Tale: Innocence, Amicia dan Hugo melakukan perjalanan jauh ke selatan menuju wilayah baru dan kota-kota yang dinamis setelah melarikan diri dari tanah air mereka yang hancur. Di sana, mereka berusaha memulai hidup baru dan mengendalikan kutukan Hugo. 

Evil West | PS4, PS5

Ancaman gelap melanda perbatasan Amerika. Sebagai salah satu agen terakhir di lembaga perburuan vampir rahasia, Anda adalah garis terakhir antara umat manusia dan teror mengakar yang kini muncul dari bayang-bayang. Bebaskan neraka, membunuh monster haus darah, menjelajah dan bertarung dalam kampanye berbasis narasi.

 

Nobody Saves the World | PS4, PS5 

Kuasai seni transformasi untuk menjadi Siput, Hantu, Naga, dan banyak lagi dalam RPG aksi baru dari pencipta Guacamelee. Selesaikan misi untuk menemukan dan bertukar antara 15+ Bentuk yang bervariasi dan berbeda, dengan masing-masing menawarkan serangkaian misinya sendiri, yang dapat Anda selesaikan dengan cara yang kreatif.