Siap-siap! BlazBlue: Efek Entropi Akan Diluncurkan pada 31 Januari 2024
BlazBlue, Entropy Effect akan dirilis tahun depan (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang 91act telah mengumumkan bahwa BlazBlue: Entropy Effect akan meninggalkan Akses Awal dan diluncurkan untuk PC melalui Steam pada 31 Januari 2024.

Spin-off dari seri BlazBlue oleh Arc System Works ini pertama kali diluncurkan di akses awal (early access) pada tanggal 15 Agustus, dan sejak itu, gim telah diperbarui dengan dua karakter baru yang dapat dimainkan.

“Gim ini juga telah menerima peringkat “Sangat Positif” dalam sebulan terakhir. Versi lengkap dari gim ini akan dirilis pada 31 Januari 2024,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya, dikutip Rabu, 27 Desember.

“Bahkan di antara para roguelite aksi terkenal, BlazBlue: Entropy Effect memiliki keunggulan unik dalam “kelebihan”nya,” tambah perusahaan.

Selain itu, perusahaan juga menyebutkan bahwa aksi dalam gim ini sangat dinamis, dengan masing-masing karakter memiliki gaya bertarung yang berbeda dan serangkaian gerakan yang mencolok.

“Kami percaya pada semangat sebenarnya dari fitur Akses Awal Steam, dan tujuan kami adalah menyempurnakan gim ini agar memenuhi harapan semua orang. Kami sangat menantikan peluncuran resminya yang sukses bulan depan,” tutupnya.