Bagikan:

JAKARTA - Koei Tecmo telah mengumumkan bahwa Romance of the Three Kingdoms 8 Remake  akan dirilis pada 24 Oktober untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC. 

Koei Tecmo bahkan telah merilis trailer baru dari waralaba baru dari Romance of the Three Kingdoms, yang menawarkan tentang seperti apa tampilan pembuatan ulang gim tersebut dan peningkatan gameplay apa yang dapat Anda harapkan.

Dalam gim ini, ada lebih dari 55 skenario yang mencakup lebih dari 80 tahun dan menampilkan jumlah perwira terbanyak dalam seri ini, dari penguasa hingga perwira bebas. 

“Drama perwira terhebat dalam seri ROMANCE OF THE THREE KINGDOMS hadir, menampilkan jumlah perwira dan skenario terbanyak hingga saat ini,” tulis studio dalam situs resminya. 

Tidak hanya itu, remake ini juga menghadirkan banyak fitur baru untuk menggambarkan berbagai drama manusia, seperti "Tales" di mana pemain dapat memilih peristiwa mana yang akan terjadi. 

Selain itu, Anda dapat dihubungkan oleh "Destiny" dengan petugas lain, dan mendapatkan hubungan khusus. Hubungan atau "Links Forged" antara setiap petugas sangat memengaruhi bagaimana permainan berlangsung. Perubahan dalam hubungan tersebut dapat dipastikan dari "Relationship Chart". 

Selain grafis perwira yang baru digambar, keindahan pemandangan permainan juga digambarkan menggunakan lukisan tinta, menggabungkan visual 2D dan kedalaman 3D untuk menciptakan pengalaman visual yang indah dari dunia Three Kingdoms.