Bagikan:

JAKARTA - GoPay, penyedia layanan financial technology dari PT GoTo Gojek Tokopedia, mengumumkan juara turnamen esports Indonesia tahunan bertajuk GoPay Arena Community Championship 2024. 

Berlangsung dengan format online dan offline selama tiga bulan mulai dari Maret hingga Juni 2024, turnamen ini mempertandingkan tiga gim yang paling digemari yakni Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, dan Honor of Kings.

Pemenang turnamen Honor of Kings:

  1. Back To Retro
  2. Kagendra

Semi-finalist: Morph Team dan Professional Wicked

Pemenang turnamen MLBB:

  1. Team Gryffin
  2. Pabz eSports

Semi-finalist: Mad Kings dan Veshaka esorts

Pemenang turnamen Free Fire:

  1. HELLCARDNC
  2. Bigetron Delta
  3. MBR Epsilon

Pemenang pertama dan kedua Mobile Legends GACC 2024 akan mendapatkan golden ticket untuk penyisihan (qualifier) MICC Knockout Stage road to Mobile Legend Development Liga Indonesia Season 10. 

Selain itu, pemenang 1, 2, dan 3 Free Fire akan turut mendapatkan golden ticket Free Fire World Series Indonesia (FFWS) 2024. Keduanya merupakan turnamen nasional bergengsi di Indonesia.

Melalui turnamen ini, GoPay berkomitmen memajukan industri esports Indonesia dengan menghadirkan wadah bagi para komunitas untuk berkompetisi dan membuka kesempatan bagi siapapun yang memiliki minat bertanding agar bisa mengasah keahlian mereka di turnamen profesional.

“Pergelaran tahunan, termasuk GoPay Arena Community Championship 2024 ini merupakan wujud keberlanjutan komitmen kami dalam memajukan industri eSports di Indonesia,” kata Kelvin Timotius, Head of User Spend GoPay. 

Tidak hanya menghadirkan wadah untuk berkompetisi, GoPay juga berkomitmen untuk mendukung penuh talenta esports Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kancah dunia melalui kolaborasi sebagai sponsor resmi e-wallet untuk tim pemain profesional esports, Bigetron eSports dan ONIC eSports, juga kolaborasi terbaru GoPay dengan EVOS eSports.