Bagikan:

JAKARTA - GoPay, unit bisnis Financial Technology dari PT GoTo Gojek Tokopedia (BEI:GOTO) meluncurkan GoPay Games, website khusus untuk gamers untuk melakukan top up gim. 

Rudy Tantyo selaku Head of Product Marketing Online Payments GoPay mengatakan bahwa peluncuran ini menunjukkan komitmen GoPay dalam mendorong perkembangan industri esports di Tanah Air.

“Sebagai wujud komitmen kami memajukan industri eSports di Indonesia sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna aplikasi GoPay, kami menghadirkan website GoPay Games, untuk memberikan solusi bagi gamers agar bisa mendapatkan harga voucher games yang selalu murah dengan harga jujur,” kata Rudy dalam keterangan tertulisnya pada Jumat, 25 Oktober.

Melalui website ini dapat diakses di www.gopay.co.id/games, pengguna bisa top up beragam gim favorit di secara aman, terpercaya tanpa perlu repot membandingkan harga di banyak platform lain.

Rudy menambahkan, website GoPay Games menawarkan top up puluhan gim favorit mulai dari gim mobile seperti Mobile Legends: Bang Bang hingga banyak voucher gim populer lainnya. 

Selain menghadirkan kemudahan dan keamanan dalam pembayaran top up gim, keseriusan GoPay menjadi yang terdepan mengembangkan ekosistem game Tanah Air dan menjadi dompet andalan gamers telah tertuang lewat sejumlah inisiatif sejak beberapa tahun terakhir. 

GoPay merupakan sponsor resmi Mobile Legends Developmental League (MDL) ID dan Mobile Legends Professional League (MPL) – turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, sponsor The 2024 Mobile Legends: Bang Bang World Championship atau yang dikenal sebagai M6 World Championship.

Selain itu, GoPay juga merupakan penyelenggara turnamen esports GoPay Arena Community Championship (GACC) untuk memfasilitasi pemain agar bisa naik level bareng GoPay.