Bagikan:

JAKARTA - Setelah cukup lama menunggu, gim Honor of Kings kini resmi dirilis untuk perangkat iOS dan Android di seluruh Asia Tenggara, Jepang, Korea, Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa.

Untuk merayakannya, pengembang Timi Studio Group dan publisher Level Infinite telah membagikan sebuah trailer yang menggambarkan beberapa cerita yang bisa dimainkan dalam gim.

Dalam peluncuran ini, pengembang menghadirkan total 85 Hero sekaligus yang baru ditambahkan, Sun Ce, akan tersedia untuk diuji coba secara gratis selama bulan pertama, sehingga pemain dapat menemukan satu atau beberapa Hero yang paling sesuai dengan gaya mereka.

Pemain juga akan memiliki kesempatan untuk memiliki hingga 28 Hero dan 21 Skin secara gratis hanya dengan menyelesaikan aktivitas tertentu dalam gim.

Dengan dukungan 14 bahasa, jaringan server di seluruh dunia, daftar Hero yang beragam, dan referensi konten dan budaya yang akan relevan dengan pemain dari seluruh dunia, Honor of Kings akan menyatukan pemain di mana pun mereka berada.

Tidak lupa, MOBA mobile asli Honor of Kings ini dirancang secara penuh agar berjalan optimal pada platform dan terus dikembangkan sejalan dengan kemampuan perangkat terbaru.

Gim Honor of Kings sekarang sudah dapat diunduh dan dimainkan melalui Google Play Store dan juga App Store.