Bagikan:

JAKARTA - Bob Odenkirk akan kembali ke sekuel film Nobody dengan sutradara berbeda. Timo Tjahjanto, sutradara asal Indonesia akan menjadi sutradara sekuelnya.

Universal Pictures mengumumkan produksi film Nobody 2 akan dimulai pada Agustus mendatang. Selain Bob Odenkirk, Connie Nielsen disebut akan kembali memerankan Becca Mansell.

Nobody 2 akan ditulis oleh Derek Kolstad, Aaron Rabin, Umair Aleem, dan Odekirk. Sebelumnya, film pertamanya disutradarai oleh Ilya Naishuller pada Maret 2021.

Film pertamanya meraup 57 juta dolar US selama masa penayangan di tengah pandemi COVID-19. Rumah produksi juga mengungkap keinginan mereka untuk membuat sekuel dari film ini.

Pada awal tahun ini, Connie Nielsen mengonfirmasi akan kembali memerankan karakter istri Bob Odenkirk dalam sekuelnya.

Nobody mengisahkan seorang pria yang berkeluarga yang identitas sebenarnya, pembunuh bayaran terungkap setelah dua pencuri masuk ke rumahnya. Dia terlibat dalam perang berdarah dengan bos kejahatan Rusia dalam perjalanannya.

Timo Tjahjanto dikenal dengan sejumlah film thrillernya seperti The Night Comes for Us dan Sebelum Iblis Menjemput. Bersama dengan kolaboratornya, Kimo Stamboel, mereka mengarahkan Rumah Dara, Killers, dan Headshot.

Ini menjadi karya terbarunya setelah membuat film The Big 4 pada tahun 2022. Ia juga ditunjuk sebagai sutradara dari reboot film Korea berjudul Train to Busan. Film ini diberi judul The Last Train to New York.

Di sisi lain, film Nobody 2 direncanakan tayang pada 15 Agustus 2025.