<i>The Crown 6</i> Hadirkan Cerita Royal Wedding Charles dan Camilla
The Crown (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial The Crown akan berakhir dengan musim keenam. Netflix mengungkap kabar ini melalui sebuah postingan di X atau Twitter yang membocorkan apa yang terjadi dalam musim terakhir tersebut.

Sebuah foto bertuliskan "service of prayer and dedication following the marriage of His Royal Highness the Prince of Wales and Her Royal Highness the Duchess of Cornwall" dibagikan Netflix sebagai penanda pernikahan Pangeran Charles dan Camilla Parker-Bowles akan terlihat dalam musim ini.

“Setelah enam musim, tujuh tahun dan tiga pemain, The Crown berakhir pada tahun ini,” begitu cuit pihak Netflix.

“Kami akan kembali sebentar lagi, tapi ada petunjuk apa yang terjadi di musim terakhir,” lanjut mereka dengan foto tersebut.

Dominic West akan memerankan Charles sementara Olivia Williams memerankan Camilla. Rencananya, musim terakhir serial kerajaan Inggris itu juga menampilkan cerita meninggalnya Putri Diana dalam kecelakaan di tahun 1997 yang diperankan Elizabeth Debicki.

Hubungan Pangeran William dan Kate Middleton juga dihadirkan dalam serial ini. Keduanya bertemu ketika bersekolah di St. Andrews University di Skotlandia.

Netflix juga mengumumkan beberapa aktor baru seperti Rufus Kampa menjadi William di usia 15 tahun, Ed McVey menjadi William di usia 20-an, serta Meg Bellamy menjadi Kate. Selain itu, ada Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II, Jonathan Pryce sebagai Duke of Edinburgh, dan Lesley Manville sebagai Putri Margaret.

Hubungan Charles dan Camilla awalnya tidak disetujui bahkan kabarnya Ratu Elizabeth II meninggalkan prosesi pernikahan dan memilih beraktivitas di tempat lain. Hubungan itu juga menjadi sorotan setelah Charles dan Putri Diana berpisah.

Kehadiran Camilla juga terpotret dalam kisah The Crown, di mana Putri Diana merasa ada pihak ketiga dalam hubungan mereka.

Charles dan Camilla yang awalnya tertutup, mulai terbuka dengan hubungan mereka hingga meresmikan ke jenjang pernikahan pada tahun 2005.

Adapun, Netflix belum mengumumkan kapan serial The Crown 6 akan dirilis secara global.

Terkait