Fakta di Balik Nama Panggilan Rahasia Pangeran Charles dan Camilla, Fred dan Gladys
Pangeran Charles dan Camilla Parker (Instagram @the.prince.and.his.duchess)

Bagikan:

JAKARTA - Pada musik keempat serial Netflix, The Crown, penonton diberi wawasan lebih dalam tentang cinta segitiga antara Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles, dan Putri Diana.

Satu detail yang mungkin mengejutkan pemirsa adalah bahwa Pangeran Charles dan Camilla masing-masing memiliki nama panggilan rahasia sebelum Charles menjalin hubungan dengan Diana.

Dalam The Crown, Camilla menyebut Charles sebagai Fred dan dirinya sendiri sebagai Gladys saat makan siang dengan Diana.

Di episode selanjutnya, Diana menemukan cetak biru untuk gelang dengan ukiran huruf G dan F.

Alasan kenapa mereka menggunakan nama hewan peliharaan rahasia Fred dan Gladys, karena mereka adalah karakter dari The Goon Show.

Pangeran Charles dan Camilla memanggil nama panggilan satu sama lain sejak mereka mulai berkencan di usia 20-an.

The Goon Show, acara komedi radio Inggris di BBC, adalah salah satu favorit Pangeran Charles, dan dia terikat dengan Camilla atas kecintaan mereka pada acara itu.

The Goon Show dimulai pada tahun 1951, berlangsung kurang dari satu dekade, dan berakhir pada tahun 1960. Fred dan Gladys adalah dua karakter yang sering ditampilkan.

Ini adalah momen penting dalam The Crown di mana Diana menyadari Charles masih mencintai mantan pacarnya.

The Crown memang mengambil beberapa kebebasan dalam hal mendongeng, dan ini benar-benar terjadi.

Beberapa minggu sebelum pernikahan Charles dan Diana pada tahun 1981, Diana menemukan gelang dengan inisial nama panggilan Charles dan Camilla di kantor salah satu karyawan Charles.

Diana memberi tahu penulis biografinya Andrew Morton pada tahun 1997: “Suatu hari saya masuk ke kantor pria ini dan berkata, 'Ooh, apa yang ada di dalam parsel itu?' Dan dia berkata, 'Oh, jangan lihat itu'.

“Jadi saya membukanya dan ada gelang rantai emas dengan cakram enamel biru.

“Ada 'G dan F' yang terjalin di dalamnya, 'Gladys' dan 'Fred' - itu adalah nama panggilan mereka.”