Ahli Kerajaan Inggris Kecam Orang-Orang yang Anggap Camilla 'Penjahat' Pernikahan Diana-Charles
Camilla dan Pangeran Charles (instagram @royalsaddicted)

Bagikan:

JAKARTA - Ahli Kerajaan Inggris mengecam orang-orang yang menyebut Camilla Rosemary Shand sebagai 'penjahat' dalam pernikahan tragis Putri Diana dengan Pangeran Charles.

Britani Barger mengatakan, Duchess of Cornwall tidak boleh dianggap sebagai 'wanita lain' dan masa lalu untuk narasi itu telah berhenti, tulis Express.

Menulis untuk Royal Central, dia berkata: "Selama beberapa dekade, banyak yang menggambarkan Duchess of Cornwall sebagai penjahat yang berlawanan dengan pahlawan Diana. Sudah lewat waktu narasi itu berhenti.

“Kami melihatnya sebagai wanita lain, berkeliaran dengan Pangeran Wales saat dia menikah dengan Diana."

Britani melanjutkan, penting untuk diingat bahwa Charles dan Camilla saling mencintai sejak awal, dan Keluarga Kerajaan-lah yang tidak mengizinkan mereka untuk bersama.

Jika keduanya melakukannya dengan cara mereka sendiri, mereka akan menikah sejak awal.

"Sekarang, saya tidak memaafkan perselingkuhan, tapi ada lebih banyak cerita (Camilla sebagai penjahat) ini dibandingkan dengan yang dilaporkan."

Pangeran Charles bertemu Camilla di pertandingan polo di tahun 1970-an tetapi keluarga kerajaan melarang pernikahan mereka karena Camilla sudah menjalin hubungan dengan Andrew Parker-Bowles.

Charles pertama kali bertemu Diana ketika dia berusia 16 tahun pada November 1977 saat berkencan dengan kakak perempuan Diana, Lady Sarah.

Diana awalnya dianggap sebagai pilihan yang lebih baik karena dia adalah cucu dari teman Ratu Lady Fermoy.

Sementara itu, Camilla kemudian menikah dengan Andrew pada 1973 dan kemudian memiliki dua anak bersama, Laura dan Tom Parker-Bowles.

Setelah kematian Diana, Camilla dan Charles mengungkap hubungan mereka secara terbuka. Saat itu, mereka berburu dengan Pangeran William dan Harry.

Pada tahun 2004, baik William maupun Harry diberi tahu bahwa Camilla akan menjadi ibu tiri mereka. Charles, saat ini 72 tahun, akhirnya menikah dengan Camilla pada tahun 2005, dalam sebuah upacara sederhana di Windsor Guildhall.

Camilla telah memperkuat tempatnya di Keluarga Kerajaan dalam beberapa tahun terakhir. Ratu bahkan mengangkatnya sebagai Dewan Penasihat pada Juni 2016.

Promosi Ratu atas Duchess of Cornwall dilihat oleh banyak pihak merupakan sinyal bahwa putranya (Charles) dan ahli warisnya bermaksud untuk menjadikannya sebagai Ratu Camilla.