Sinopsis <i>Dash & Lily</i>, Serial Ringan Tentang Natal Milik Netflix
Poster Dash & Lily (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix menyiapkan beberapa konten untuk menyambut Natal, salah satunya serial Dash & Lily yang dirilis pada Selasa, 10 November 2020.

Dash & Lily adalah serial drama romantis yang menceritakan Dash (Austin Abrams) dan Lily (Midori Francis) yang bertemu karena buku tantangan yang Lily buat.

Buku itu berisi daftar tantangan yang ia buat dan ditaruh di sebuah rak di toko buku. Lily berharap ada orang yang mau menjalankan tantangan tersebut dan orang itu adalah Dash.

Melalui buku tersebut, Dash bercerita kalau ia benci malam Natal tetapi ingin bertemu dengan Lily. Dash harus menyelesaikan seluruh tantangan di dalam buku agar bisa bertemu dengan Lily.

Serial Dash & Lily diadaptasi dari novel berjudul Dash & Lily’s Book of Dares karya David Levithan dan Rachel Cohn. Dash & Lily mengingatkan cerita romansa ala film tahun 2000-an.

Ringan dan jenaka, Dash & Lily memiliki delapan episode yang mudah ditonton. Konflik yang ada di dalam serial tidak terlalu berat dan bisa disaksikan oleh segala umur.

Ada band Jonas Brothers dan Nick Jonas yang menjadi cameo dalam serial ini. Bahkan, Jonas Brothers menampilkan lagu Like It’s Christmas dalam serial tersebut.

Dash & Lily adalah salah satu serial bertema Natal yang dibuat Netflix untuk menyambut musim Natal. Netflix sendiri akan konsisten merilis serial dan film untuk menghibur para pelanggan di tengah pandemi COVID-19.

Serial Dash & Lily bisa ditonton secara ekslusif melalui layanan streaming Netflix.