Pengalaman Seru Naik Kapal Legenda <i>One Piece</i>, Going Merry di PIK
Going Merry (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mempersembahkan satu serial adaptasi dari manga yang paling dinantikan, One Piece. Diproduseri Eiichiro Oda, serial ini menjadi perbincangan internet sejak trailer dirilis pertama kali hingga perilisan pada hari ini, Kamis, 31 Agustus 2023.

Dalam rangka merayakan perilisan One Piece, Netflix juga menghadirkan Going Merry secara langsung dalam acara Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry. Selain Indonesia, beberapa negara lainnya seperti Amerika Serikat, Perancis, Jepang, Italia, Filipina, Mexico, Brasil, Thailand, dan Jerman turut kedatangan Going Merry.

VOI juga berkesempatan untuk menjadi pengunjung hari pertama Going Merry. Seperti apa? Simak di sini!

Going Merry yang Megah!

Tampak depan Going Merry (Tari/VOI)

Going Merry di Indonesia berlokasi di area Cove by The Sea, Pantai Indah Kapuk (PIK). Dari kejauhan, pengunjung bisa melihat besarnya Going Merry, kapal yang dimiliki Straw Hat Pirates dan berlabuh hingga Water 7.

Ketika hendak masuk ke Going Merry, pengunjung bisa melihat poster karakter yang terpampang di sepanjang jalan, mulai dari Zoro, Sanji, Usopp, Luffy, serta Nami.

Item Khas One Piece

Den Den Mushi! (Tari/VOI)

Setelah masuk ke dalam kapal, pengunjung akan ditunjukkan beberapa barang yang menjadi ciri khas serial One Piece. Buah iblis Gomu Gomu no Mi yang berukuran sama besar dengan animenya ditampilkan di kapal. Ingat buah yang membuat badan Luffy menjadi elastis? Selain itu, Den Den Mushi atau siput telepati juga terlihat sesuai live actionnya.

Senjata Luffy hingga Pohon Nami

Pohon Jeruk Nami (Tari/VOI)

Pengunjung Going Merry juga berkesempatan mengambil foto dengan template Wanted seperti dalam serial One Piece. Beberapa senjata khas seperti pedang milik Luffy dan Zoro serta ketapel andalan Usopp.

Di bagian dermaga kapal, pohon jeruk milik Nami dari kebun Bellemere juga tersedia. Pengunjung bisa mengambil jeruk dan membawanya pulang, lho!

Jolly Roger dan Geng Topi Jerami

Jolly Roger (Tari/VOI)

Jolly Roger sebagai simbol bendera One Piece terpampang megah di bagian kemudi kapal. Di ujung kapal terdapat kepala domba besar putih dan bermaterial kayu yang membuat Going Merry semakin menarik untuk dijelajahi.

Sebelum perjalanan berakhir, pengunjung bisa mengambil foto dari ujung kapal dibantu dengan drone, layaknya geng topi jerami yang siap berlayar!

Adapun, petualangan geng topi jerami bisa disaksikan lewat serial One Piece yang tayang hari ini, Kamis, 31 Agustus 2023 di Netflix sebanyak 8 episode.