Michael Fassbender Jadi Pembunuh Lihai di Film <i>The Killer</i>
Michael Fassbender (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - David Fincher bersama Netflix menghadirkan sebuah film terbaru berjudul The Killer. Film bergenre thriller ini turut menampilkan aktor Michael Fassbender dalam sebuah cerita thriller.

Teaser berdurasi satu menit itu memperlihatkan Michael Fassbender dan monolognya sepanjang video. Ia melakukan rencana pembunuhan dan terus meyakinkan dirinya untuk tidak percaya dengan siapa pun.

Lihai dan sigap, sang pembunuh (Michael Fassbender) berusaha menjalankan misi di setiap pekerjaannya. Narasi berulang, pikiran yang terurai, membuat sang pembunuh mencoba meyakini dirinya.

Adegan yang ditampilkan juga berulang ketika sang pembunuh mempersiapkan senjatanya, mengamati target dari jauh, dan melakukan perjalanan menemui targetnya.

Film The Killer mengisahkan seorang pembunuh yang pernah lolos dari maut dan kini menghadapi kliennya dalam sebuah pertarungan besar. Film ini diadaptasi dari novel Perancis karya Alexis Nolent dan ditulis oleh Andrew Kevin Walker.

Selain Michael Fassbender, film ini diperankan Arliss Howard, Charles Parnell, Kerry O’Malley, Sala Baker, Sophie Charlotte, dan Tilda Swinton.

Pada tahun 2007, pihak Paramount Pictures memperoleh hak dari The Killer dan mengumumkan Fincher akan menyutradarai film ini. Namun, butuh 16 tahun untuk akhirnya film ini dirilis ke pulik.

Fassbender terakhir kali berakting lewat X-Men: Dark Phoenix pada tahun 2019, sementara ini menjadi film kedua Fincher bersama Netflix setelah Mank pada tahun 2020.

Film The Killer akan dirilis dalam dua tanggal yaitu tayang terbatas di bioskop mulai 28 Oktober 2023 dan dilanjutkan dengan perilisan Netflix pada 10 November 2023.