Iko Uwais Kian Brutal Lawan Jason Statham dalam Trailer Baru <i>The Expendables 4</i>
Jason Statham - Iko Uwais (Lionsgate)

Bagikan:

JAKARTA - The Expendables 4 merilis trailer baru yang menandakan film ini memiliki rating R atau untuk dewasa. Berbeda dari film sebelumnya, film terbaru dari franchise ini menjanjikan keseruan berlipat ganda sesuai dua film pertamanya.

Lee Christmas (Jason Statham) kembali menghadapi sebuah misi baru yang membawanya bertemu dengan Gina (Megan Fox). Barney Ross (Sylvester Stallone) juga bertemu dengan Gunner (Dolph Lundgren) dan Easy (50 Cent), serta Marsh (Andy Garcia).

Para Expendables kali ini diminta untuk menghentikan Suarto Rahmat (Iko Uwais) yang menjalani organisasi teroris kelas kakap dari penyelundupan hulu ledak nuklir yang akan memicu konflik antara Rusia dan Amerika Serikat.

Tentunya misi ini tidak mudah dikarenakan mereka harus menyusup ke dalam kapal kargo dan melawan para teroris.

Akan tetapi, penampilan Iko Uwais sebagai Suarto Rahmat dalam trailer ini terlihat lebih sedikit dibandingkan trailer perdananya. Namun ia dipastikan menjadi musuh utama dari para The Expendables.

Trailer baru ini juga menjanjikan aksi brutal yang akan hadir dalam film The Expendables 4. Kabarnya, film ketiga yang mendapat PG-13 berdampak dengan penghasilan film yang lebih rendah dari dua film pertamanya.

Di sisi lain, film arahan Scott Waugh ini menjadi film terakhir Stallone dalam franchise ini. Dalam sebuah video, Stallone menjelaskan “Ini saatnya berpindah. Saya menikmatinya tapi rasanya selalu pahit.”

“Ketika Anda sangat terikat pada sesuatu, saya kira itu sudah sekitar 12 tahun, dan saya siap untuk menyerahkan tongkat estafet kepada Jason (Statham) dan tangannya yang cakap,” lanjut Stallone.

Di sisi lain film ini menjadi proyek terbaru Iko Uwais setelah Fistful of Vengeance di tahun 2022. Iko Uwais semakin mengukir namanya dalam perfilman internasional lewat berbagai film aksi.

Expend4bles atau The Expendables 4 akan tayang pada 22 September 2023 di bioskop.