Cara Menonton Film Aksi Iko Uwais dan Tony Jaa  di <i>Triple Threat</i>
Film laga Iko Uwais, Triple Threat (Foto Via ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Film laga Iko Uwais, Triple Threat yang dibintangi bersama aktor laga Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Hu Chen dari China tayang di Lionsgate Play Indonesia. Sejak April, Lionsgate Play dapat dinikmati dengan berbagai kerja sama bersama mitra maupun dengan mengunduh langsung aplikasi yang tersedia di Google Play dan Apple Store.

Dikutip dari siaran resmi Lionsgate Play Indonesia, Minggu, kisah Triple Threat berpusat pada Xian (Celina Jade), anak seorang pengusaha kaya yang nyawanya terancam. Ia akhirnya meminta bantuan kepada sekelompok pembunuh bayaran yang diperankan Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen.

Ketiganya akan berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran lainnya yang dimainkan oleh Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping. Mereka memiliki misi untuk membunuh Xian.

Triple Threat disutradarai oleh Jesse V. Johnson serta ditulis oleh Joey O'Bryan dan Paul Staheli. Film berdurasi 96 menit ini dalam naungan studio produksi Well Go USA Entertainment. Film ini bisa menjadi paket lengkap aksi koreografi beladiri khas Asia dengan pertarungan penuh senjata model Hollywood.

Dikutip dari ANTARA, Lionsgate Play Indonesia juga akan menghadirkan film-film horor seperti The Grudge, The Grudge 2, The Grudge 3, See No Evil 2, Before I Wake, Jeepers Creepers 3, Autopsy of Jane Doe, The Gift, The Last Witch Hunte", Jessabelle dan Clown.

Tak hanya itu, ada juga serial eksklusif Heels, dibintangi oleh Stephen Amell, yang sebelumnya dikenal melalui peran utama di serial Arrow. Juga diputar serial ekslusif Power Book III: Raising Kanan, sempalan dari serial laris dan bergengsi Power.