Heboh Ma Dong Seok Main Bareng Iko Uwais, Film Baru?
Poster Non Stop (Instagram @donlee)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan, Ma Dong Seok membuat heboh penggemar film dikarenakan unggahan terbarunya. Ia mengunggah sebuah poster grafis yang memperlihatkan Iko Uwais berpose dengan beberapa aktor lainnya.

“Nonstop,” begitu keterangan foto yang dituliskan Ma Dong Seok dalam unggahannya.

Kata Nonstop itu dibuat sesuai dengan judul poster grafisnya yang memperlihatkan para aktor laga dari berbagai negara. Selain Iko Uwais, poster itu menampilkan Jet Li dari China, Tony Jaa dari Thailand, serta Ma Dong Seok.

Para aktor itu juga berpose dengan sesuai dengan ciri khas mereka, seperti Iko Uwais dengan bela diri, Tony Jaa dengan muay thai, dan Jet Li dengan kung fu.

Belum diketahui apa arti dari poster tersebut namun unggahan ini sudah disukai oleh Iko Uwais. Istri Iko, Audy Item juga menulis komentar dalam postingan itu.

Keempat aktor dalam poster itu memang membawa nama negara mereka dalam industri perfilman secara internasional. Mereka berhasil membawa kemampuan mereka semakin dikenal oleh publik global.

Ma Dong Seok yang tampil dalam franchise The Roundout juga membuat debut internasional lewat Eternals.

Tony Jaa dan Jet Li juga berakting lewat berbagai film laga. Tony bahkan beradu peran dengan Iko Uwais dalam film The Expendables terbaru yaitu Expend4bles serta Triple Threat.

Jet Li pun merilis buku terbarunya di tahun ini sekaligus mematahkan kabar bahwa ia sudah meninggal dunia.

Hingga saat ini, Ma Dong Seok belum mengungkap apakah poster itu menjadi bagian dari proyek selanjutnya.