Iko Uwais Jadi Penjahat di The Expendables 4, Ini Peran yang Dimainkannya
Iko Uwais (Foto: IG @iko.uwais)

Bagikan:

JAKARTA - Iko Uwais mengumumkan diri bergabung dalam film The Expendables 4. Melalui Instagram pribadinya, Iko mengunggah berita tentang keterlibatan dirinya dalam film yang disutradarai Scott Waugh.

"So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry. #theexpendables4," tulis Iko Uwais dalam Instagram miliknya.

Audy Item pun langsung memberikan dukungan kepada suaminya itu. Kabar Iko Uwais bergabung di film The Expendables 4 ini membuat warganet heboh. Mereka langsung memberikan ucapan selamat kepada Iko.

"Wow makin keren sukses @iko.uwais @audyitem," beber Titi Kamal.

"All my money on this handsome brother!! Hajar mereka!!" tutur Joe Taslim.

"BANGGAAAAA BANGEEETTTTT," papar Regina.

"Hahahaha Gelo !! foto2 yang banyak plsss!! Sehat2 trus org hebatttt," lanjut Baim Wong.

Di film The Expendables 4 ini, Iko akan berperan sebagai mantan prajurit militer yang berubah menjadi jahat dan memiliki tentara pribadinya sendiri. Scott Waugh, yang pernah menjadi seorang stuntman, akan mengerjakan naskah film ditulis oleh Spenser Cohen dengan dibantu Max Adams dan John Joseph Connolly.

Selain Iko Uwais beberapa pemain terkenal yang bakal turut serta dalam film tersebut adalah Megan Fox, Curtis 50 Cent Jackson, Andy Garcia dan juga Jacob Scipio.

Proses syuting film ini sudah dimulai sejak Oktober lalu. Iko Uwais juga terlihat meninggalkan Indonesia beberapa bulan lalu. Kala itu, Audy Item merekam kepergian Iko Uwais dari rumah.