Serba Salah Jadi Kekasih Agnez Mo, Apapun Unggahan Adam Rosyadi Selalu Ada Wargenet yang <i>Nyinyir</i>
Agnez Mo (Foto: Ig @adamrxsydi)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan cinta Agnez Mo dan Adam Rosyadi masih menjadi pro dan kontra bagi warnaget. Penggemar Agnez masih banyak yang tidak bisa menerima kehadiran Adam di sisinya.

Meskipun Agnez pernah menegaskan agar penggemar ikut bahagia jika dia bahagia, namun di setiap unggahan Adam selalu saja ada warganet yang menanggapinya dengan negatif.

Adam diketahui sedang berada Amerika bersama dengan Agnez. Beberapa kali Adam mengunggah foto bersama Agnez.

Adam juga mengunggah video yang berisi pengalaman mereka berada di Amerika. Bahkan di akhir video, nampak Agnez mencium pipi Adam dengan mesra dan bahagia.

Ada pula unggahan pria yang berprofesi sebagai model itu yang mengkombinasikan foto dalam layar laptop dan uang dollar. Agnez juga nampak dalam koleksi foto yang diperlihatkan di laptop tersebut.

Dalam unggahan itu, tampak Adam bertelanjang dada sambil memperlihatkan tato salib. Tato salib besar yang ada di punggung Adam itu lagi-lagi membuat warganet heboh.

"Salib'nya keceee," tulis @wu_ni***.

"Jauh jauh ke Amrik cuma buat rebahan? Gimana karir @agnezmo mau maju," tulis @kulinerasi***.

Ada pula warganet yang menyebut uang itu milik Agnez Mo hingga menyebut Adam sebagai benalu.

"Benalu amat yaaa," sahut @danielart***.

"Tu duit pasti dr si agnez mo si diva bahlul," kata @lu_si***.

Meski begitu, melihat banyaknya komentar negatif di unggahan Adam Rosyadi ada pula warganet yang menyarankan kekasih Agnez Mo ini mematikan kolom komentar.

"Mas adam,mending komen nya di non aktif aja,gua miris liat komen nitizen yg keliatan banget kalo kagak punya etika terus urusin hidup orang sampe nyinyirin ga karuan," tulis @its***.