Kabar Gembira, Agnez Mo dan Adam Rosyadi Bakal Segera Menikah?
Agnez Mo (Foto: Ig @adamrxsydi)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar Agnez Mo tentu akan ikut bahagia jika Agnez berbahagia. Agnez pernah mengungkapkan harapan tersebut saat mengakui Adam Rosyadi sebagai kekasihnya.

Setelah pengakuan itu, Agnez kini tak ragu lagi untuk tampil mesra bersama kekasihnya. Seperti halnya saat bertemu dengan Indra Bekti. Dalam unggahan rekan duet Agnez di acara Tralala Trilili itu, Adam nampak merangkul mesra Agnez.

"Sooo , semoga nanti aku jadi MC nya ya nyeeess ,heheh soo happy to see you both @agnezmo and Adam," tulis Indra di kolom keterangan Intagram @indrabekti dikutip Sabtu, 4 September.

Unggahan itu langsung membuat warganet berfikir mereka akan segera naik ke pelaminan. "Jauh-jauh ke LA dapatnya kak Adam, asyik ditunggu kabar baiknya," komentar warganet.

"Karena cinta tak ada logika siapapun kelak yg jdi pasangan nya pokoknya kalian berhak happy," timpal warganet.

"So happy for you both, God Bless You Nez," tulis warganet lain.

adam Rosyadi sendiri sudah sering tampil bersama Agnez MO. Bahkan dia tak cannggung berada dengan keluarga penyanyi Tak Ada Logika ini. Banyak yang berharap mereka akan segara memberi kabar gembira, namun belum ada kabar lebih lanjut soal hubungan keduanya.