Selain Agnez Mo - Adam Rosyadi, Simak 5 Pasangan Artis yang Romantis dan Beda Usia Jauh
Agnez Mo - Adam Rosyadi (Instagram @agnezmo)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi menjadi sorotan setelah Agnez mengunggah foto terbaru mereka. Keduanya pergi melakukan pottery date bersama sebagai salah satu kegiatan berkencan mereka.

Banyak yang mendukung tapi tidak sedikit yang mempertanyakan hubungan mereka. Pasalnya, Agnez dan Adam memiliki jarak umur yang berbeda jauh. Agnez berusia 37 tahun sementara Adam kelahiran tahun 1991.

Selain Agnez Mo dan Adam Rosadi, ada lima pasangan artis Indonesia lainnya yang memiliki jarak umur terpaut jauh. Siapa saja?

Agnez Mo - Adam Rosyadi

Sempat dikabarkan putus, Agnez Mo seakan membantah kabar tersebut dengan unggahan terbarunya. Ia bersama Adam melakukan pottery date dan membagikan proses pembuatan keramik melalui media sosialnya.

Kabar putus mereka juga sempat santer tersiar karena Agnez Mo terakhir kali mengunggah foto bersama Adam pada akhir tahun 2022 lalu.

Luna Maya - Maxime Bouttier

Luna Maya dan Maxime Bouttier sedang hangat dibicarakan karena menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Jarak umur 10 tahun di antara keduanya tidak membuat mereka malu untuk mengungkapkan perasaan.

Baru-baru ini, Luna Maya merayakan ulang tahun ke-40 ditemani Maxime Bouttier. Bahkan Maxime secara terang-terangan mengatakan cinta kepada Luna Maya.

Marion Jola - Dennis Talakua

Marion Jola - Dennis Talakua (Instagram @lalamarionmj)

Berawal dari kerja bareng, Marion Jola mulai berpacaran dengan Dennis Talakua, salah satu anggota bandnya sekaligus produser dari beberapa lagunya. Pada beberapa kesempatan, Marion sering mengunggah video cover bersama kekasihnya.

Hubungan mereka kerap dikomentari netizen karena memiliki jarak 15 tahun. Meski begitu, Marion memilih menghiraukan komentar negatif netizen.

Cinta Laura - Arya Vasco

Cinta Laura - Arya Vasco (Instagram @claurakiehl)

Pernah satu proyek serial, Cinta Laura dan Arya Vasco mulai menunjukkan kedekatan mereka pada Oktober 2022. Mereka memiliki jarak umur 7 tahun di mana Cinta berusia 30 tahun sementara Vasco berusia 23 tahun.

Perlahan, Cinta dan Vasco mulai terbuka mengenai hubungan mereka. Baik Cinta maupun Vasco mendukung proyek satu sama lain, salah satunya ketika Vasco menjadi model video klip lagu Cinta Laura.

Junior Roberts - Sandrinna Michelle

Sandrina Michelle - Junior Roberts (Instagram @juniorroberts)

Pasangan Junior Roberts dan Sandrinna Michelle menjadi sorotan karena jarak usia mereka yaitu 7 tahun. Junior yang berusia 23 tahun memacari Sandrinna yang masih 16 tahun. Karena masih di bawah umur, hubungan mereka disebut kontroversi.

Terlepas dari komentar netizen, Junior Roberts dan Sandrina Michelle tetap bertahan dengan hubungan mereka. Hubungan mereka diketahui sudah terjalin hingga 1 tahun.