Bagikan:

JAKARTA - Pihak serial One Piece mengumumkan dua aktor yang akan bergabung dengan mereka di musim kedua. Katey Sagal akan berperan sebagai Dr. Kureha, sementara Mark Harelik akan berperan sebagai Dr. Hiriluk.

"Dari Great Medical Land of Drum, kami memberi Anda dua legenda dalam bidang kedokteran! Petualangan kami akan menjadi jauh lebih sehat!" cuit akun @onepiecenetflix pada Rabu, 21 Agustus.

Peran Dr. Kureha awalnya diberikan kepada Jamie Lee Curtis, namun ia batal memerankan karakter tersebut karena terhalang jadwal. Mengutip Deadline, pemeran serial One Piece akan menghabiskan waktu persiapan di Afrika Selatan di mana tempat syuting One Piece dilakukan.

Dr. Kureha adalah sekutu dari Kelompok Topi Jerami Bajak Laut dan seorang dokter di Drum Island. Ia adalah kepala dari Isshi-100. Hiriluk adalah seorang pencopet yang berubah menjadi dokter di Drum Island.

Keduanya bergabung dengan Brendan Sean Murray sebagai Brogy, Callum Kerr sebagai Smoker, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, Clive Russell sebagai Crocus, Daniel Lasker sebagai Mr. 9, David Dastmalchian sebagai Mr. 3.

Selain itu ada Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Julia Rehwald sebagai Tashigi, Rob Colletti sebagai Wapol, Ty Keogh sebagai Dalton, and Werner Coetser sebagai Dorry. Seluruh karakter ini akan tampil perdana di musim kedua serial One Piece.

Beberapa karakter dari musim pertama akan kembali seperti Iñaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero, Taz Skylar, Ilia Isorelys Paulino, Jeff Ward as Buggy serta Michael Dorman. Syuting akan dilakukan di Cape Town, Afrika Selatan.

Diadaptasi dari manga milik Eiichiro Oda, serial One Piece mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy yang menjadi anggota Topi Jerami untuk mencari harta karun dan menjadi Pirate King.