Bagikan:

JAKARTA - Kisah pertaruhan tahta keluarga kerajaan hadir dalam drama terbaru, Love & Bid Farewell. Drama ini diperankan oleh He Xuan Lin dan Yan Zi Xian.

Drama sejarah ini juga turut diperankan Gao Ming Chen, Mo Han, dan Zhou Pei Chen. Drama berjumlah 24 episode ini tayang setiap hari di Tencent Video.

Berikut sinopsis drama Love & Bid Farewell di bawah ini:

Love & Bid Farewell mengisahkan keluarga Gu Jun Yao (He Xuan Lin) yang mengalami kematian tragis yang mana menewaskan seluruh keluarganya.

Lima tahun lalu, keluarga tewas dan Gu Jun Yao bertahan selama bertahun-tahun di sebuah organisasi rahasia, menyembunyikan identitas aslinya.

Ia menyimpan semuanya demi balas dendam. Sang pangeran, Yue Jin Chen (Yan Zi Xian) adalah target dari Gu Jun Yao yang ingin melampiaskan semuanya.

Tapi siapa sangka sosok yang tampak murni dan berasal dari dunia lain itu sebenarnya adalah penjahat yang sangat licik, dengan hati-hati mengatur setiap gerakan namun pada akhirnya menjadi boneka.

Di sisi lain, nasib Gu Jun Yao di istana juga terancam dan ia tidak bisa mempertahan nasibnya. Ia berusaha menutupi identitasnya di hadapan Yue Jin Chen agar rencananya bisa terealisasikan.

Jawaban dari aksi Gu Jun Yao bisa disaksikan melalui drama Love & Bid Farewell.