Bagikan:

JAKARTA - Aktor Zhu Zi Jie akan mendalami kisah seorang jurnalis lewat drama terbarunya, 1818 Newsroom. Drama ini merupakan cerita drama dan komedi yang akan tayang pada pekan ini.

Selain Zhu Zi Jie, drama ini juga diperankan He Xuan Lin, Jin Shi Kang, Martine Ma, dan Zhao Chong Yue.

Berikut sinopsis drama China 1818 Newsroom:

1818 Newsroom mengisahkan lulusan baru bernama Yao Fa (Zhu Zi Jie) yang bergabung sebagai bagian media "1818" sebagai jurnalis peserta pelatihan.

Yao Fa hanya bercita-cita untuk mengejar dan membuat berita ortodoks yaitu berita yang kebenarannya sejalan dengan agama.

Namun, selama wawancara, dia bertemu dengan berbagai orang dan peristiwa serta sudut pandang yang berbeda. Kemudian ia ditugaskan di bawah bimbingan jurnalis pemenang penghargaan Wei Lai (He Xuan Lin), ia menavigasi kisah-kisah urusan masyarakat yang lucu dan menyentuh.

Yao Fa secara bertahap memahami niat dan tanggung jawab awal seorang jurnalis yang meliput urusan masyarakat dan dengan gigih bergerak menuju mimpinya.

Perlahan Yao Fa mulai belajar mengenal sudut pandang lain dan belajar terbuka dengan sisi lain dari narasumbernya. Dibantu Wei Lai, Yao Fa mengubah impiannya sebagai seorang jurnalis.

1818 Newsroom berjumlah 18 episode dengan episode perdana yang akan tayang pada Sabtu, 27 Juli. Episode terbarunya bisa disaksikan setiap hari di Tencent Video.