Bagikan:

JAKARTA - Fateful Love atau Liu Guang Yin adalah drama China terbaru yang akan tayang pada pekan ini. Syuting sejak tahun 2021, akhirnya drama ini bisa disaksikan oleh penggemar.

Drama ini dibintangi Zhang Han, Zhu Xu Dan, Yao Chi, Hai Ling, Ryan Ren, Wang Hao Xiang, dan sebagainya.

Simak sinopsis Fateful Love di bawah ini:

Fateful Love menceritakan sebuah situasi yang tidak terduga, ketika seorang putri yang dianggap anak haram bertemu dengan Dewa Perang. Saat ia dipaksa terlibat dalam pertikaian yang melibatkan negara, keduanya beradu kecerdasan dan kemauan melawan berbagai faksi.

Perubahan identitas yang tak dapat ditarik kembali membawa Han Zi Jing (Zhu Xu Dan) kepada Jun Bei Ye (Zhan Han), seorang pangeran yang dikenal sebagai Dewa Perang.

Karena kehebatannya dalam pertempuran, pertemuan mereka membawa keduanya dalam sebuah konflik.

Jun Bei Ye telah memilih Han Zi Jing meskipun ia hanyalah putri haram perdana menteri. Ia mungkin tampak kejam dan mendominasi, tetapi ia bersedia mengabdikan segalanya untuk melindunginya.

Di sisi lain, aroma beracun telah memicu misteri di balik identitas Han Zi Jing. Han Zi Jing mungkin tampak lemah dan lembut di luar, tetapi ia berani dan cerdas.

Untuk mengungkap rahasia, keduanya memulai perjalanan sulit ke tempat-tempat yang hanya ada dalam legenda. Petualangan mereka juga menimbulkan perasaan yang tumbuh di antara Han Zi Jing dan Jun Bei Ye.

Diarahkan Cheng Yuan Hai, Fateful Love berjumlah 40 episode dan tayang mulai Jumat, 30 Agustus di Tencent Video.