Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi drama yang diadaptasi dari novel. Drama Chang Le Qu diadaptasi dari novel web berjudul Chang An Tong Que Ming oleh Feng Huang Xi.

Drama ini dibintangi Ancy Deng, Ding Yu Xi, Mao Zi Jun, Xiao Yan, Amber Song, He Sai Fei, dan masih banyak lainnya.

Berikut sinopsis drama Chang Le Qu:

Chang Le Qu mengisahkan Yan Xing (Ancy Deng), putri selir dari keluarga Yan, dilatih sejak usia muda oleh kepala inspektur Kementerian Kehakiman, memperoleh keterampilan investigasi yang luar biasa dan kemampuan untuk menemukan jawaban yang tersembunyi di balik bukti.

Yan Xing lulus ujian untuk menjadi pejabat wanita di Kementerian Kehakiman, bertekad untuk mengungkap pelaku sebenarnya dan menegakkan keadilan.

Namun, ketika saudara perempuan ketiganya melarikan diri dari pernikahan kekaisaran yang dianugerahkan oleh Janda Permaisuri, Yan Xing terpaksa menikah menggantikan saudara perempuannya untuk melindungi keluarganya, dengan menikahi Shen Du (Ding Yu Xi), kepala pengawal kekaisaran.

Kasus-kasus misterius mulai sering terjadi di ibu kota, dan Yan Xing serta Shen Du bekerja sama untuk memecahkan beberapa kasus besar.

Saat mereka bekerja sama, hubungan mereka perlahan-lahan semakin dalam. Bersama dengan teman-teman mereka, mereka mengungkap konspirasi yang mengejutkan untuk melindungi kedamaian dan keadilan Kota Xiang'an.

Chang Le Qu tayang mulai Senin, 26 Agustus dengan episode terbaru yang dirilis setiap hari di Mango TV sebanyak 40 episode.