Bagikan:

JAKARTA - Xu Jia Qi dan Li Zhuo Yang beradu peran sebagai sepasang kekasih dalam drama terbaru, Burning Love. Drama ini memadukan kisah cinta dengan sisi thriller dan suspense.

Berjumlah 24 episode, Burning Love menghadirkan episode terbarunya mulai 24 Agustus mendatang di Sohu TV.

Simak sinopsis lengkap Burning Love di bawah ini:

Jika soal cinta, menyerahkan hidup di tengah intrik dunia adalah tidak masalah. Xie Lan Qin (Xu Jia Qi), adalah seorang wanita yang mengalami perubahan besar dalam keluarganya. Karena masalah itu, ia rela meninggalkan urusan cintanya sejenak.

Di sisi lain ada Feng Yan (Li Zhuo Yang), seorang pria yang bertekad ingin balas dendam dan merubah diri sebagai “mawar berduri” untuk mencapai keadilan bagi dirinya.

Xie Lan Qin berusaha menjauhkan diri dari Feng Yan yang selalu menaruh perasaan kepadanya. Tapi ketika semua berjalan sesuai keinginan, Lan Qin mulai menyadari bahwa Feng Yan adalah sosok yang baik.

Feng Yan selalu menjaganya dan tidak akan menyerah sampai mati, jadi Xie Lan Qin bersumpah untuk dengan berani mengejar cinta lamanya.

Namun hal itu tidak mudah karena Xie Lan Qin harus menghadapi perpecahan di tengah keluarganya, sementara Feng Yan juga memiliki kesulitannya sendiri.

Jawaban antara hubungan Feng Yan dan Xie Lan Qin bisa ditemukan melalui drama Burning Love yang tayang sebanyak 24 episode.