Bagikan:

JAKARTA - Drama romansa Romantic Love akan mengisahkan kisah percintaan seorang wanita yang banyak dituntut oleh keluarga. Drama ini akan cocok dengan kehidupan perempuan yang menjelang umur 30-an yang mendapat banyak tekanan.

Drama ini dibintangi Duan Xiao Wei dan Cai Zheng Jie dalam drama arahan Zhang Wen Shuang. Drama berjumlah 24 episode ini akan merilis episode barunya setiap hari Kamis di iQiYi.

Berikut sinopsis drama Romantic Love:

Romantic Love menceritakan Qiu Fei Fei (Duan Xiao Wei) yang mengalami tekanan terus-menerus untuk menikah. Tahun demi tahun berganti hingga Tahun Baru Imlek berlalu, namun Fei Fei tidak pernah punya pacar.

Demi bisa berlibur dengan tenang, dia menghabiskan banyak uang untuk menyewa pacar selama tiga hari. Sosok yang menjadi pacarnya adalah Ji Xuan (Cai Zheng Jie).

Ji Xuan yang merupakan mahasiswa jurusan drama, melakukan pekerjaan dengan sangat baik, dan ibu Qiu menjadi semakin puas dengannya sebagai calon menantu.

Tepat saat Ji Xuan hendak menyelesaikan misinya dan pergi, situasi tak terduga muncul, menyebabkan dia tinggal di rumah Qiu bersama keluarganya.

Agar aksinya terus berlanjut, keduanya menandatangani perpanjangan perjanjian yang ketat. Dengan kedatangan teman mereka Jin Ming Ming (Jennifer Zhou) dan pacarnya yang bergabung dalam kekacauan.

Mereka berempat terlibat dalam pertarungan kecerdasan dan strategi, terus-menerus mengubah kendali, yang mengarah ke satu lelucon lucu demi lelucon lucu.

Akankah Qiu Fei Fei dan Ji Xuan berhasil menyelesaikan perjanjian hubungan mereka? Jawabannya bisa ditemukan lewat drama Romantic Love.