Bagikan:

JAKARTA - Demo Tolak Revisi UU Pilkada yang diadakan di depan Gedung DPR RI Jakarta mendapat perhatian secara internasional. Tidak terkecuali penyanyi berdarah Korea yaitu Jae Park.

Melalui media sosialnya, ia mengunggah ulang simbol Peringatan Darurat yang banyak digunakan oleh netizen untuk menandakan suasana genting di Indonesia saat ini. Mantan member band DAY6 ini juga membagikan konten dari akun @whatisupindonesia mengenai penjelasan situasi di Indonesia dalam Bahasa Inggris.

“Aku sadar mungkin akan kehilangan tempat yang aku cintai bersama orang-orang yang aku cintai, tapi hanya berdiam diri di saat teman-teman saya berjuang untuk mendapatkan kebenaran,” tulis Jae Park.

“Tolong ambil waktu sejenak untuk membaca ini dan tetap berjaga di luar sana,” tutupnya.

Postingan itu diramaikan oleh para penggemarnya dan juga beberapa figur publik yang mengapresiasi unggahan Jae tersebut.

“Jae mad respect. Terima kasih banyak,” tulis Baskara Putra, vokalis sekaligus rekan duet Jae dalam lagu terbaru mereka.

“Oh my love,” tulis Lucinta Luna.

Hingga saat ini, seruan untuk menolak revisi UU Pilkada masih berlangsung oleh masyarakat. Tidak hanya di luar, mereka juga terus menaikan trending di media sosial yang menempati urutan pertama di jejaring sosial X.