Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Irish Bella dikabarkan sedang dekat sesosok pria. Hal ini terlihat dari salah satu unggahannya yang memperlihatkan dirinya diberikan sebuah hadiah.

Tak malu-malu, Ibel, panggilan akrabnya menuturkan kalau ingin hubungan mereka bisa disegerakan. "Oh itu… ya mohon doanya aja yaa. Supaya disegerakan," kata Irish Bella di kawasan Sentul, Jawa Barat, Senin, 16 September.

Sayangnya, Ibel belum ingin memberitahu identitas laki-laki yang sedang dekat dengannya Usai bercerai dengan Ammar Zoni. Ia hanya berharap agar hubungannya yang kali ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa menjadi yang terakhir untuknya.

"Aku ingin semuanya lancar, ngga salah pilih, dan langgeng. Karena aku inginnya ini jadi yang terakhir. Jadi mohon dia dari rekan-rekan semua," tambah Irish Bella.

Saat kembali ditanya terkait lelaki idaman yang ia inginkan, Ibel menjawab kalau ingin memiliki laki-laki yang bisa menerimanya dan memiliki masa depan baik.

"Ya pasti bisa nerima aku apa adanya, bibit bebet bobotnya juga oke, dan bisa mencerahkan masa depan," tuturnya.

Tak bisa dipungkiri kalau usai bercerai, Irish Bella harus bekerja keras demi menghidupi kedua anaknya. Oleh karena itu ia berharap semua yang ia lakukan dapat berjalan lancar.

"Aku saat ini memang lagi shooting sinetron baru. Dan urus anak-anak tetap nomor satu. Lalu juga lagi menjalankan bisnis juga. Semuanya demi anak-anak," jelasnya.

"Makanya semoga semua yang aku jalankan ini diridhoi sama Allah dan semua yang cita-citakan bisa segera diwujudkan”, pungkas Ibel.