Bagikan:

JAKARTA - Usai sindir rumah tangga mantan suaminya Stefan William dan Ria Andrews, Celine Evangeslita mendadak curhat melalui unggahan instagram pribadinya.

Dalam unggahannya ia menuturkan bahwa hanya Tuhan yang mengetahui terkait rasa sakit yang ia rasakan hingga membuat tubuhnya gemetar.

"Ya Tuhan, Engkau adalah saksi atas rasa sakit yang aku rasakan. Engkau saksi atas gemetarnya tubuhku saat menangis dalam sujud memohon keadilanmu," tulis Celine Evangelista dikutip VOI dari instagram @celine_evangelista, Selasa, 17 September.

Celine mengatakan bahwa semua rasa hancur di batinnya sengaja ia sembunyikan di dalam senyuman.  "Engkau adalah saksi betapa hancurnya batinku dan betapa terpuruknya diriku. Sembunyikan semua dalam senyumku," tuturnya.

Merasakan sakit hati yang mendalam tidak membuat Celine menyalahkan orang lain. Ia justru meminta untuk terus dikuatkan dalam menghadapi cobaan.

"Ya Tuhan aku tidak mengharapkan keadilan apapun dari siapapun kecuali kuasa keadilan dari-Mu. Wahai yang Maha Adil, sungguh aku tidak membutuhkan kekuatan apapun dari siapapun kecuali kekuatan dari-Mu," bebernya.

Ia juga berdoa agar bisa terus kuat dalam menghadapi segala masalah yang hadir di dalam hidupnya dan bisa sembuh dari luka lama.

"Engkau adalah obat dari semua rasa sakit ini, sumber kekuatan dari setiap kelemahanku. Wahai yang Maha Pemberi kesembuhan, kasihilah aku. Mampukanlah aku, jadikan aku manusia yang ikhlas atas segala takdir yang harus ku jalani," imbuhnya.

Di akhir kalimatnya, meski hidupnya dirasa penuh cobaan, namun ibu dari empat orang anak ini tetap berterima kasih atas hidup yang dimiliki. "Terima kasih Tuhan atas segala nikmat-Mu dalam hidupku, aku yang masih penuh salah ini," tandasnya.

Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista