Bagikan:

JAKARTA - Penggemar Xu Ling Yue akhirnya bisa melihat idola mereka menjadi atlet. Drama terbarunya, Go! Beach Volleyball Girls dikonfirmasi akan tayang dalam waktu dekat.

Drama ini sudah memulai dan menyelesaikan produksi mereka pada tahun 2020. Namun, mereka baru bisa menayangkan drama ini empat tahun kemudian.

Simak sinopsis drama Go! Beach Volleyball Girls di bawah ini:

Go! Beach Volleyball Girls berfokus kepada pemain bola voli jenius berusia delapan belas tahun, Chen Wei Lan (Xu Ling Yue) yang menerima pukulan berat setelah gagal lolos ke tim muda nasional.

Setelah bertengkar dengan ibunya, dia memilih kembali ke desa asalnya dan mendaftar di akademi setempat. Di bawah dorongan kakeknya yang ceria, dia mengikuti kompetisi voli pantai dan bertemu teman sekelasnya, Li Guo Duo (Zhang Xue Ying).

Keduanya perlahan menjadi sahabat terbaik di akademi yang bernama Shul Chan. Akademi Shui Chan dulunya terkenal dengan tim bola voli terbaiknya, namun tidak lagi mampu mempertahankan kejayaannya.

Li Guo Duo dan Gaoge Zhang Luo (Koh Gao) mendirikan klub bola voli, tetapi anggotanya tidak berpengalaman dan lemah.

Chen Wei Lan dan Li Guo Duo memimpin tim yang terdiri dari anggota yang tidak berpengalaman, dan bertekad untuk merevitalisasi klub.

Mereka menjalani serangkaian latihan yang sulit dan pertemuan yang lucu. Kerja keras ini dilakukan agar klub voli mereka bisa bangkit.

Drama ini turut dibintangi Fei Qiming, Gao Minrui, dan lainnya. Beberapa still cutnya baru dirilis pada hari ini, Kamis, 25 Juli.

Episode pertama drama Go! Beach Volleyball Girls akan tayang mulai 27 Juli sebanyak 36 episode. Drama ini bisa disaksikan melalui iQiYi.