Bagikan:

JAKARTA - Aktris Park Min Young mendapat tawaran untuk memerankan karakter utama lewat drama Korea The Confidence Man. Drama ini merupakan adaptasi dari dorama berjudul sama.

“Aktris (Park Min Young) sedang mengulas tawaran drama The Confidence Man KR,” kata Hook Entertainment selaku agensi Park Min Young.

The Confidence Man JP adalah drama komedi yang mengisahkan tiga penipu yang disebut sebagai Confidence Man yang membentuk kelompok untuk mencuri uang dari mafia, perusahaan dan orang egois dengan berbagai cara apapun.

Dorama ini tayang pada April 2018 dan menuai kesuksesan besar hingga diadaptasi menjadi film. Pihak Fuji TV sebagai penayang acara juga menayangan program spesial untuk perayaan Fuji TV ke-60.

Untuk versi Korea-nya, The Confidence Man KR akan disutradarai Nam Ki Hoon yang mengerjakan Big Bet dan Destined With You. Naskahnya digarap oleh Hong Seung Hyun yang mengarahkan Criminal Minds dan Cheo Yong.

Jika Park Min Young menerima ini, maka The Confidence Man menjadi drama tebarunya di tahun ini setelah mencuri perhatian lewat drama Marry My Husband.

Drama Marry My Husband mencapai dua digit yaitu 12 persen dan menjadi drama dengan rating tertinggi untuk penayangan di hari Senin dan Selasa.

Selain Park Min Young, belum diketahui siapa yang akan bergabung dengan The Confidence Man versi Korea.