Bagikan:

JAKARTA - YG Entertainment mengumumkan beberapa rencana untuk grup asuhan mereka. Setelah menghebohkan dengan 2NE1, mereka juga membagikan kabar terbaru mengenai BLACKPINK.

Diketahui keempat member BLACKPINK: Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo bernaung di agensi lain untuk kegiatan solo. Namun, mereka masih dihitung sebagai member BLACKPINK untuk kegiatan grup di bawah YG Entertainment.

“Saya tidak bisa bilang kami punya rencana spesifik, tapi saya rasa banyak artis (YG) yang akan aktif,” kata Yang Hyun Suk selaku pendiri YG Entertainment.

Kemudian, Yang Hyun Suk menyebut BLACKPINK akan merilis album baru yang dilanjutkan dengan tur dunia. Berbeda dari 2NE1, ia enggan menjelaskan waktu spesifik keempat member itu akan kembali ke panggung.

“Akan ada comeback yang dinantikan dari BLACKPINK, dan itu menjadi tahun mereka memulai tur dunia,” kata Yang Hyun Suk.

Ia juga mengatakan rencana yang sama akan dilakukan kepada TREASURE dan grup termuda mereka, BABYMONSTER. Dua member WINNER juga direncanakan selesai wajib militer dan promosi secara utuh serta comeback duo AKMU.

Hampir satu dekade setelah membubarkan grup, Yang Hyun Suk mengungkap rencana comeback 2NE1 dan tur dunia mulai Oktober mendatang.

Kabar kembalinya BLACKPINK belum direspons oleh satupun member. Mereka tengah disibukkan dengan aktivitas solo dengan agensi baru mereka.

Jennie terakhir kali terlihat menjadi salah satu model Jacquemus, Jisoo sedang syuting drama terbaru, Rose bergabung dengan agensi barunya, THEBLACKLABEL. Lalu ada Lisa yang baru merilis single terbarunya berjudul Rockstar.

Adapun, BLACKPINK akan menggelar acara sesi fansign untuk 88 penggemar beruntung dalam rangka perayaan debut ke-8.