Menanti <i>Comeback</i> Kejutan dari BLACKPINK
BLACKPINK (Twitter @ygofficialblink)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar BLACKPINK akan bertemu dengan idolanya sebentar lagi. Senin, 4 Mei, STARNEWS menuliskan grup asuhan YG Entertainment itu telah menyelesaikan proses rekaman album terbaru dan sedang mengerjakan syuting video musik.

Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh agensi yang mengatakan; “BLACKPINK dijadwalkan akan comeback pada Juni. Ketika tanggal sudah difinalisasi, kami akan membagikan beritanya yang pertama kepada penggemar. Terima kasih,” kata perwakilan YG Entertainment dikutip dari Soompi.

Kembalinya BLACKPINK ke dunia musik menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK). Pasalnya, junior 2NE1 ini terakhir kali merilis lagu Kill This Love pada April 2019. Belum sempat melakukan promosi banyak untuk acara musik, grup ini langsung berangkat ke Amerika Serikat untuk tampil di festival Coachella.

Di samping minimnya promosi untuk BLACKPINK, keempat anggota juga disibukkan dengan tur dunia yang dilakukan selama Mei 2019 hingga Februari 2020. Selain itu, aktivitas solo - baik agenda endorsement maupun kunjungan fashion show - juga banyak dilakukan Jennie untuk Chanel, Rose untuk Saint Laurent, Lisa untuk Prada, dan Celine serta Jisoo untuk Burberry.

Sebelumnya, YG Entertainment menyebutkan BLACKPINK akan comeback pada paruh pertama tahun 2020 tanpa menyebutkan tanggal pasti. Namun hal tersebut baru terwujud saat ini setelah grup ini menyelesaikan beberapa proyek. Tagar #BLACKPINKISCOMING dan #BLACKPINKCOMEBACK langsung memuncaki trending pada media sosial sesaat setelah comeback diumumkan.

Selain comeback, BLACKPINK dikonfirmasi akan berduet dengan Lady Gaga untuk album terbaru Gaga bertajuk Chromatica. Melalui lagu berjudul Sour Candy, mereka akan menampilkan sisi terbaru yang tentunya berbeda.

Pada awal Mei, Jennie, mengejutkan penggemar dengan live broadcast melalui Instagram saat di dalam studio bersama member BLACKPINK lainnya. Dalam sesi broadcast tersebut, ada GDragon dari BIGBANG dan Teddy yakni produser YG Entertainment. Penggemar mencurigai adanya kolaborasi di antara kedua grup untuk comeback yang akan datang. Sudah siap menyambut BLACKPINK?