Bagikan:

JAKARTA - Grup 2NE1 akan menggelar tur dunia untuk merayakan kembalinya mereka bermusik. Mereka mengumumkan rangkaian tur Asia yang akan mereka jalani mulai tahun ini.

Pada 25 Juli lalu, mereka bersama YG Entertainment mengumumkan konser yang akan digelar di Korea Selatan. 2NE1 akan reuni delapan tahun setelah mereka bubar pada tahun 2016.

Tur berjudul Welcome Back itu akan digelar di Olympic Park, Seoul, pada Oktober mendatang. Tiket ini sudah dijual melalui layanan penjualan resmi.

Jumat, 6 September, YG Entertainment mengumumkan 2NE1 akan konser di Filipina dan Indonesia pada November ini. Melalui poster yang dirilis, mereka juga menyiapkan dua kotak lainnya dari rangkaian tur Asia yang akan segera diumumkan.

2NE1 akan menggelar konser di Jakarta pada 23 November 2024. Pihak IME Indonesia dikonfirmasi sebagai promotor yang akan memboyong keempat member tersebut.

Selain itu mereka belum mengumumkan seating dan harga tiket dari konser tersebut. Selain keduanya, 2NE1 juga akan mengunjungi beberapa kota di Jepang.

Konser ini menandai kembalinya 2NE1 ke Jakarta setelah terakhir kali menggelar konser All or Nothing pada tahun 2014.

Mereka akan merilis album baru di bawah YG Entertainment serta mengadakan tur untuk kedua kalinya. Rencana ini terealisasi satu bulan setelah mereka berdiskusi dengan Yang Hyun Suk.