Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay membagikan kabar bahagia dari pernikahan mereka. Clairine resmi melahirkan anak pertama mereka pada Senin, 22 Juli kemarin.

Joshua dan Clairine mengunggah foto dari ruang bersalin bersama dengan anak mereka. Foto lainnya menampilkan anak mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Anak pertama mereka diberi nama Elio B Suherman.

"Kami mencintaimu selamanya, Elio B. Suherman," tulis Clairine.

Joshua Suherman dan Clairine Clay menikah pada tahun 2021 setelah menjalin hubungan sejak tahun 2018 usai bertemu di lokasi syuting.

Kemudian pada Februari, Clairine mengungkap momen kehamilan sang istri dengan mengunggah foto hasil USH dari rumah sakit.

“Setiap kali USG selalu lagi bobo nyenyak. Izin spill foto kamu bobo ya, nak,” tulis Clairine Clay.

Kabar bahagia mereka mendapat ucapan selamat dari rekan artis. Tidak sedikit yang merasa terkejut karena Joshua Suherman yang mengawali karier sebagai artis cilik itu kini menjadi seorang bapak.

“Joshuaaa jd bapak!!!???!!! Fakkkkkkkkkkkikii!!! Tuaaaaa lo smuaaaaaaaaa……… okeh… selamat ya sayang.. welcome to fatherhood,” tulis Gading.

“Congratssss! Selamat mengASIhi @clairineclay and speedy recovery,” tulis Pamela Bowie yang juga baru melahirkan anak pertamanya.

“Congraaats Jojo & Clay!! Welcome to parenthood,” tulis Tasya Kamila.