Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay yang baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Jojo dan juga Clay melalui instagram pribadi masing-masing.

Dalam unggahan, Jojo dan Clay membagikan beberapa momen sebelum melahirkan, di mana foto tersebut memperlihatkan pasangan ini sedang berada di ruang operasi dan tersenyum bahagia.

Di foto lainnya, terlihat Jojo yang sedang memandang anak pertamanya dan Clay yang menggendong anaknya sambil duduk di kasur rumah sakit bersama dengan keluarga.

Pada instagram milik Clay, terlihat ia langsung membagikan nama lengkap dari anak mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Ia menuliskann bahwa ia dan Jojo akan mencintai anak mereka yang bernama Elio B. Suherman tersebut.

"We will love you forever, Elio B. Suherman," tulis Clarine Clay dikutip VOI dari instagram @clairineclay, Selasa, 23 Juli.

Begitu pula dengan Jojo, yang mengungkapkan bahwa momen melahirkan dan menjadi seorang ayah menjadi momen paling membahagiakan bagi dirinya.

"One of the happiest days," tulis Jojo Suherman.

Uniknya, Jojo dan Clay sudah membuatkan akun instagram khusus untuk putra pertama mereka. Akun tersebut diberi nama @e_blshlm dan langsung diisi dengan fotonya yang baru saja dilahirkan.

Kabar bahagia ini disambut positif oleh para sahabat yang memberikan doa dan juga ucapan selamat kepada pasangan yang menikah pada tahun 2021 itu.

"Congrats kalian! Sehat selalu ya, ya ampun Elio gemas banget," tutur Gisella Anastasia.

"Congrats kalian!," ucap Audi Marissa.

"Congrats guys," tambah Anggika Bolsterli.