Clairine Clay Buka Suara Usai Foto Seksinya Dicatut Akun Open BO
Clairine Clay, foto seksinya dicatut akun open BO. (VOI/Ivan Two Putra)

Bagikan:

JAKARTA - Clairine Clay punya pengalaman kurang menyenangkan saat foto seksinya dicatut oleh orang tidak bertanggungjawab dan digunakan untuk menjajakan jasa open BO di media sosial Twitter pada Januari lalu.

Meski suaminya, Joshua Suherman sempat menunjukkan kemarahannya di media sosial saat itu, Clairine menyebut dirinya justru heran dan menganggap apa yang dilakukan pemilik akun tersebut sebagai sesuatu yang lucu.

“Aku sih nggak mikirin. Aku juga sebenarnya awalnya lucu banget sih. Yang di Twitter itu bukan sih yang pakai nama aku untuk open BO? Aku bingung banget, namanya juga bukan nama aku lagi, makanya langsung respon, 'Sakila siapa?'. Dia pakai nama orang lain,” ujar Clairine Clay saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin, 5 Juni.

Clairine sendiri sadar bahwa foto seksi yang diunggah di media sosial bisa dipergunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Sadar akan konsekuensi dari apa yang dilakukan, ia mengaku tidak marah atas apa yang dilakukan pemilik akun tersebut.

“Karena aku tahu ketika aku melakukan sesuatu, konsekuensinya itu ada. Apalagi itu memang nggak biasa lah untuk dilakukan perempuan, walaupun sebenarnya aku tahu dari keluarga aku nggak apa-apa, dari Jojo suami aku juga nggak apa-apa. Dan kalau aku mau post foto yang cukup terbuka pun, aku biasanya bilang ke Jojo dulu, 'yang ini boleh nggak?'. Jadi ya nggak apa-apa,” kata Clairine.

“Aku nggak marah sama sekali, karena itu efek yang aku lakuin gak sih? Aku mempersiapkan konsekuensi tersebut. Jadi aku nggak apa-apa,” lanjutnya.

Clairine juga tidak berniat untuk mencari pemilik akun yang telah menggunakan fotonya itu. Ia merasa ada hal lain yang lebih penting untuk diurus dan diperhatikan.

Aktris 27 tahun itu juga mengaku tak dirugikan atas apa yang terjadi. Sehingga, ia pun merasa tak perlu untuk berhati-hati mengunggah foto seksi, selama apa yang dilakukannya sudah seizin suami.

“Sejujurnya aku kayak biasa aja sih, karena aku tetap nggak ngerasa aku dirugikan sampai kayak gimana juga sih. Itu cuma sekedar foto yang dipakai dan bukan aku yang ngelakuin open BO. Ya udah nggak apa-apa,” tandas Clairine Clay.