Bagikan:

JAKARTA - Clairine Clay, istri dari aktor sekaligus mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan. Sebab, sang suami baru-baru ini sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena dinilai mengumbar urusan ranjang. 

Tapi, tak sedikit juga dari warganet yang terpesona dengan tiap penampilan Clairine. Bahkan, banyak yang menyebut Joshua beruntung mendapatkan istri secantik dia. Seperti penampilannya pada beberapa potret yang baru-baru ini diunggah di akun Instagramnya. Clairine Clay tampak seksi dalam balutan swimsuit saat berenang dengan Joshua. 

Mau tahu seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, melansir akun Instagram @clairineclay, Senin, 12 Juni.

Dalam potret ini, Clairine tampak setengah berendam di kolam renang yang ada di salah satu hotel mewah di Jakarta itu.

Sehingga, penampilan seksinya dalam balutan swimsuit putih tampak terlihat jelas. Dia juga tampak tak lupa melempar senyum manisnya ke arah kamera.

Dalam potret ini, Clairine tampak bergaya dengan pose candid dengan jarak yang cukup dekat. Dia tampak sedang serius melihat ke arah air kolam renang yang tampak tidak dalam itu.

Tidak hanya pose tampak depan, Clairine juga mengubah posenya dengan angle dari belakang. Masih dengan ekspresi senyum manis, dia tampak percaya diri memamerkan punggung mulus dan paha yang tampak ada sedikit strechmarknya. 

Clairine tampak tak lupa melakukan selfie dengan suami tercinta saat berenang. Meski telah basah-basahan, mereka berdua masih terlihat kompak melempar ekspresi senyum lebar ke arah kamera.

Aktivitas berenang dilakukan Joshua dan Clairine usai berjalan-jalan. Keduanya tampak menikmati waktu santai berdua. Joshua Suherman dan Clairine Clay meresmikan hubungan keduanya ke ikatan pernikahan pada 22 Desember 2021.