Selamat, Joshua Suherman dan Clairine Clay Menikah Hari Ini
Joshua Suherman (Foto: IG @jojosuherman)

Bagikan:

JAKARTA - Joshua Suherman dan Clairine Clay menikah hari ini, Rabu, 22 Desember. Sebelumnya Joshua dan Clairine sudah melangsungkan acara lamaran pada bulan November 2021 lalu. Acara tersebut dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat terdekat saja.

Kabar pernikahan ini diumumkan langsung oleh Joshua melalui unggahan di Instagramnya. Lewat unggahan tersebut, Joshua membagikan undangan acara pemberkatan nikahnya yang akan ditayangkan secara langsung di kanal YouTube mereka.

Tak lupa, ia juga meminta dukungan doa agar pernikahannya dengan Clairine langgeng.

"Besok kami menikah. Please kalian followersku hadir secara virtual di Live Stream Pemberkatanku ya. Bantu doain biar langgeng dan yg baik2! Di channel Jojo and Clay di YouTube. Subscribe aja dulu. Pasang reminder, link nya ada di bio," tulis Joshua, pada Selasa, 21 Desember.

Unggahan Joshua tersebut disambut hangat oleh para sahabat dan netizen. Mereka mengucapkan selamat kepada Joshua dan Clairine, serta mendoakan acara pernikahan mereka berjalan dengan lancar.

"Selamat ya Jo, semoga lancar semuanya," ujar salah satu netizen.

"Lancar lancar mas Jo dan mbak Clay," kata yang lain.

"Congrats Jojo semoga dilancarkan semuanya ya," sambung akun lainnya.

Sebagai informasi, acara pemberkatan nikah Joshua Suherman dan Clairine akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube mereka pada jam 4 sore.