Park Min Young Jadi Saksi Kasus Penipuan Mantan Pacar
Park Min Young (Instagram @rachel_mypark)

Bagikan:

JAKARTA - Park Min Young dikabarkan menjadi saksi atas beberapa kasus yang diduga dilakukan mantan kekasihnya, pebisnis Kang. Sang aktris dilaporkan tidak bisa bepergian ke luar negeri selama proses investigasi.

Hari ini, Rabu, 15 Februari, agensi Hook Entertainment merilis klarifikasi mengenai laporan yang beredar. Mereka membenarkan Park Min Young mengikuti proses investigasi terkait kasus tersebut namun tidak terlibat dalam hal apa pun.

“Kami ingin meluruskan kabar aktris Park Min Young yang dipanggil untuk penyelidikan dan larangan keberangkatan seperti yang beredar pada 14 Februari,” begitu pernyataan Hook Entertainment.

“Park Min Young dengan hormat memenuhi panggilan untuk investigasi sebagai saksi, dan kami mengonfirmasi bahwa dia tidak dilarang untuk meninggalkan negara,” lanjutnya.

“Kami minta maaf karena menyampaikan kabar buruk di tengah situasi sulit dan kami minta maaf karena menunda respons kami terkait isu ini,” tutup pihak agensi.

Park Min Young menghebohkan publik setelah terungkap menjalin hubungan dengan seorang pebisnis kaya raya bernama Kang. Kemudian Dispatch membuat laporan bahwa sosok pebisnis Kang diduga melakukan penipuan terkait status dan kekayaannya.

Kemudian Hook Entertainment menyatakan Park Min Young sudah mengakhiri hubungan dengan pebisnis Kang. Ia juga tidak menerima uang dan kakak Min Young mengajukan resign dari posisi sebagai direktur INBIOGEN, salah satu bisnis yang diklaim milik pebisnis Kang.

Di sisi lain, Park Min Young sedang mempertimbangkan tawaran drama Marry My Husband. Selain Min Young, aktor Lee Yi Kyung dikabarkan menjadi pemeran utama pria.

Produksi dramanya akan dimulai pada paruh pertama tahun 2023 namun belum diketahui tanggal penayangan drama ini.